Rabu, 11 Juli 2012

Super Junior - No Other (Masih) Yang Teromantis

Saya buka ELF ataupun KPopers sejati, jadi saya kurang begitu kenal sama SuJu, baik para personel, lagu, atau apapunlah. Walau begitu bukan berarti saya buta banget soal boyband KorSel ini, dan sampai sejauh ini saya cuma suka 1 lagu Suju yang berjudul No Other ini. Saya juga suka Mr.Simple, tapi nggak terlalu suka banget, cuma suka karena temponya yang upbeat.

Ngomong-ngomong soal No Other, sekitar tahun 2010 lalu saya udah pernah posting soal lagu ini...
Sampai saat ini saya juga masih suka sama lagu Super Junior itu. Pertama kali denger 2 tahun lalu, saya langsung suka karena terkesan romantis (walau nggak tahu apa artinya).

Pas lihat MV-nya, ternyata terkesan so sweet juga walau nggak bener-bener ngerti apa maksud MV-nya *facepalm*. Gimanapun juga saya tetep suka sama No Other dan rasanya nggak pernah bosen denger lagu ini. Sampai saat ini, No Other masih jadi lagu yang paling so sweet buat saya (sekali lagi... buat saya).

_____________________________________

(Agak OOT)
Sebenernya saya punya lagu-lagu yang menurut saya mencerminkan sesuatu banget (ketularan Syahrini ngomong sesuatu -___-). Misalnya saja lagu No Other yang bagi saya terkesan romantis banget. Perlu dicatat, saya nggak ngerti betul soal lirik lagunya walau tahu sedikit-sedikit soal artinya XD~

Untuk lagu persahabatan, saya paling suka sama lagunya Arashi (MatsuJun) yang La Familia, tapi cuma bagian reff-nya doank. Saya juga suka lagu Perfect-nya KAT-TUN. Nggak tahu kenapa, dua lagu itu seakan-akan mencerminkan persahabatan yang kokoh banget (IMHO).

Sebenernya masih ada beberapa lagu lain yang punya 'something special' dalam benak saya, tapi mendadak lupa nih *facepalm*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar