Senin, 21 November 2011

Enggak Sabar Nonton Rurouni Kenshin Live Action

Sedikit Update...
Kira-kira seminggu lebih yang lalu aku lagi jalan-jalan ke Tokyohive, ternyata ada first look Sato Takeru jadi Kenshin XD
Well, rada sebel juga sih sebenernya. Beritanya udah beberapa bulan lalu, sekarang gambarnya udah mulai bermunculan, tapi rilisnya tuh baru Agustus tahun depan T____T lama buanget!

Ini beberapa gambar Kenshin yang aku ambil dari situs tokyohive dan FB






















Seriously, sekilas Sato mirip sama Kame kalau dari samping XD~
___________________________________________________________

Beberapa bulan lalu denger kabar kalau Rurouni Kenshin mau dibikin live action dan nongol tahun depan, huaaahh... rasanya enggak sabar pengen ngeliat XD~
Siapa aja pemerannya? kabarnya masih enggak jelas, tapi Sato Takeru kayaknya dipastikan bakal jadi Kenshin Himura. Kalo tokoh lainnya masih banyak desas-desus alias simpang siur.

Tapi... aku pengen berandai-andai aja, andai aku disuruh milih siapa pemeran di RuroKen, aku milih siapa ya? XD~
Nyaaa... ini dia pemeran tokoh Rurouni Kenshin (tokoh favoritku aja) versi aku, sekali lagi VERSI AKU XD


1. Kenshin Himura
Kalo akting Kenshin yang rada konyol plus dibodoh-bodohin, kayaknya Sato Takeru cocok, tapi untuk akting serius... kayaknya kurang pas (tapi enggak tahu lagi sih, soalnya selama ini aku belum pernah lihat Takeru akting 'serem' gitu, hehehe).

Miura Haruma













Buat pecinta dorama udah pasti kenal sama cowok satu ini. Aku pikir Miura lumayan pas buat jadi Kenshin. Dia bisa kelihatan serius/serem/sorot matanya okelah. Pas aku lihat Samurai High School,cocok juga tuh jadi samurai serem XD~ wajahnya buat akting konyol juga pas.

Akanishi Jin













Ini mantan anggota KAT-TUN yang menurutku juga cocok jadi Kenshin. Bisa kelihatan konyol, bisa juga kelihatan serem. Tapi kurang tahu juga gimana jadinya kalau dia jadi Kenshin, hahaha.


2. Kaoru




Nah, yang ini rada susah nyari cewek tomboi tapi cantik XD tapi menurutku Kaho cocok deh jadi Kaoru, haha, ini gara-gara lihat Otomen jadi inget si Kaho






3. Sanosuke Sagara





Absolutely Hayama Mokomichi! Enggak tahu kenapa pas denger kabar Kenshin mau dibuat live action, untuk tokoh Sano pasti langsung mikir ke Mokomichi XD kayaknya pas banget, deh. Badan tinggi, enggak terlalu gede tapi lumayan kekar. Wajahnya cocok buat jadi Sano yang gampang marah dan suka tonjok-tonjokan, rambutnya tinggal dibikin agak jabrik, pas deh. Suaranya juga kayaknya oke tuh si Moko XD



4. Sojiro Seta














Ini tokoh paling favoritku di Ruroken. Hmm... kayaknya yang lumayan pas jadi Sojiro tuh... Yamada Ryosuke (tapi kayaknya pipinya terlalu nyempluk ya si Yamada ini XD~).

5. Aoshi
















Katanya sih Matsuyama Kenichi bakal jadi Aoshi (entah bener atau enggak), lumayan pas sih... apalagi kalo inget Kenichi pas jadi L di Death Note, wajah cuek+dinginnya lumayan dapet, tapi kayaknya kurang serem deh... XD~

5 komentar:

  1. setuju sama hayami jadi sano .. :)
    aoshi nya kenmatsu juga oke .. he he he ..
    nice cast

    BalasHapus
  2. @Zee: sayangnya bukan hayami, tapi aoki munetaka yang jadi sano... XD
    trailernya udah keluar lho... keren banget, tapi harus nunggu filmnya agustus taon depan T_T

    BalasHapus
  3. sato emang mirip banget sama kame kalo menurut aku...
    waktu liat trailernya aja aku kirain beneran kame...eh ternyata enggak...hehehe...
    emang bikin gak sabaran nih...

    BalasHapus
  4. @Sakura: iya ya... aku juga nyadarnya pas lihat poster itu, kok kame sama sato ada mirip-miripnya. kalo aku nonton doramanya kame juga sekilas kayak sato XD~

    harus sabar sampai agustus 2012 niiih :D

    BalasHapus
  5. @Sakura: iya ya... aku juga nyadarnya pas lihat poster itu, kok kame sama sato ada mirip-miripnya. kalo aku nonton doramanya kame juga sekilas kayak sato XD~

    harus sabar sampai agustus 2012 niiih :D

    BalasHapus