Jumat, 15 April 2011

200 Pounds Beauty (2006)

Wah, lama enggak nonton film nih! haha. Semalem baru nonton film rada lawas, judulnya 200 Pounds Beauty, ini film Korea gitu deh.

Walau aku suka nonton film Asia, sebenernya aku enggak terlalu tahu mana film yang bagus dan mana film yang jelek. Nah, seorang temen ternyata sangat prihatin dengan kekuperanku akan film-film Asia -swt- sampai akhirnya dia rekomendasiin film ini buat aku sebagai salah satu film Korea yang jempolan.

Lalu film apaan nih? bagus, ya? Menurutku nih film emang bagus. Ada lucunya, ada romantisnya, ada sedihnya, pokoknya campur-campur. Hmm... kalau aku ceritain semuanya, enggak bakal seru lagi buat kalian yang pengen nonton XD~

Jadi intinya, film ini bercerita tentang cewek yang dicap gemuk dan jelek tapi punya suara emas yang bagus banget. Makanya, berkat bakat suaranya yang keren ini, akhirnya dia jadi penyanyi. dia jatuh cinta sama seorang cowok yang juga kerja sama bareng dia dalam bisnis hiburan itu. Akhirnya tuh cewek operasi plastik biar jadi cantik dan nyamar sebagai orang lain di hadapan si cowok.
Setahu aku, nih film diadaptasi dari manga Jepang berjudul "Kanna-San, Daiseikou Desu" (banyak banget ya manga Jepang yang dijadiin film sama Korea XD~).
Berhubung aku bukan K-lover atau apapun lah istilahnya, jadi aku kurang tahu siapa pemeran dalam film ini. Tapi... okelah... aku cari dulu di tante Wiki XD~

-1 menit kemudian-

Aha! ternyata film ini dibintangi sama Kim Ah-Jung dan juga Joo Jin-Mo (ada yang kenal? :D). Buat kalian yang pengen rada-rada ngikik buat melepas stres, film ini bolehlaaahh ditonton. Apalagi nih film juga ada pesan moralnya kok, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar