Minggu, 27 Februari 2011

Game Perfect World ala Aki

Sebenernya aku bukan gamer sejati, tapi dulu sempat seneng banget mainin game online yang satu ini. Yap, Perfect World (PW) yang open beta di Indonesia sekitar bulan Juli 2008.

Dulu sih enggak terlalu tertarik sama game yang satu ini, tapi pas nyoba-nyoba masuk (masih close beta), eh... kok lucu ya nih game, bisa naek pet, bisa gendong-gendongan, bisa terbang pula (waktu itu kayaknya gak ada game yang punya fitur kayak gini).

Akhirnya maen PW juga dah aku (sekitar awal Agustus 2008). Char pertama yang aku bikin tuh namanya ReVallen (AR), tapi berhubung maen di versi close beta... ya angus deh, hehe.
Begitu udah open beta, aku bikin char Priest dengan nama yang sama. Tapi akhirnya lupa ID sama password (bakaaa -_-" ). Akhirnya bikin lagi (tetep job Priest) namanya CryZt4lyn. Waktu itu aku suka banget maen PR, soalnya bisa heal walau dia job paling lemah dari job-job laennya, hehe.

Pas PR baru level 20, aku berhenti maen dan pindah ke Foxlady (FX) yang keunggulannya bisa punya pet buat bantuin bertarung. FX-ku namanya _iNv4Lid_ dan enjoy mainin FX sampe nih char level 49. Habis itu berhenti lagi maen FX dan beralih gedein char PR sampe level 60-an.

Sampe awal tahun 2009, aku setia maen PR, tapi kadang berpindah ke lain hati ke job-job lain kayak Beast, Warior, atau Archer (waktu itu sama sekali gak tertarik mainin job Mage XD~). Gara-gara kebanyakan char+males-malesan maen+gak pro sama sekali, charku paling gede cuma mentok di level 80-an (PR sama FX).

Bener-bener aktif maen tuh ya cuma satu tahunan, setelah itu udah rada males maen. Kalau login game paling-paling cm jalan-jalan, bantuin level-level kecil, atau sekedar duel sama orang-orang, hehe.
___________________________________________________________________________

1. CryZt4Lyn (Priest)
Level 80-an, gak jelas tipe apaan (pokoknya bukan tipe light) hahaha. Level mentok dah, gak pernah maen lagi. Hal yang paling aku suka dari PR adalah job ini pasti dibutuhkan dalam grup, hahaha, maklumlah... satu-satunya job yang punya skil heal paling yahud plus bisa ngidupin char yang tewas.

Kata anak-anak PW, job yang paling gampang buat cari bantuan tuh PR (misal lawan bos). Apalagi kalau PR cewek, ngerayu-ngerayu dikit pasti langsung dibantuin XD~
Skil PR yang paling aku suka itu skil petir yang area (lupa namanya apaan -_-") sama skil alacrity kalo gak salah, kayak di gambar ini ------------------->>>>




2. _iNv4Lid_ (Foxlady)
Mentok di level 80 dan males naikinnya, haha. Yang di gambar itu ada Groto, pet tarung kesayanganku yang udah nemenin sejak aku masih level kecil. Berharap banget ada boneka Groto T_T it's so cute....
Yang aku suka dari FX jelas karena punya pet petarung, jadi gak terlalu gampang mati+hemat pot banget (punya skil heal HP-MP). Skil FX yang aku suka apaan ya... paling-paling skil areanya doang (lupa juga namanya apaan, pokoknya yang muncul gambar tengkorak ungu).




3. OJOBeToNi (Archer)
Ini char cowok kesayanganku, si AR yang punya critical maknyusss.... sayangnya mentok di level 62 (hopeless banget char-charku). Sebenernya pengen bikin char cowok yang keren, tapi setelah aku liat-liat, kok jadi kayak maho ya wajahnya XD~
Kalo soal skil sih... berhubung masih level kecil (banget) jadi gak terlalu tahu skil apaan yang bagus. Paling-paling sukanya skil yang bisa stun momon sama repulse (yang bikin momon mundur).




4. ChungLee (Warrior)
Sebenernya ini bukan charku, tapi char cowokku dulu. Tapi berhubung gak pernah diurus dan mentok di level 14, akhirnya aku naikin (daripada aku bikin char baru dari level 1, hehe).
Hal yang paling aku suka dari WR adalah banyak skil areanya, mantep dah... apalagi skil naga berputar (kalau itu sih suka sama animasi skilnya, hehehe).
Job ini juga mentok di level 60-an, udah rada males maen WR -_-" jadi ditinggalkan begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar