Senin, 27 Desember 2010

Tangled (2010)

Rapunzel, siapa sih yang enggak kenal tokoh cewek berambut panjang ini? Yaahh... buat yang enggak doyan nonton film kartun sih mungkin enggak familiar sama nama ini.

Dulu, Rapunzel ini sempet diputer versi Barbie ala Disney gitu, nah... sekarang penikmat kartun ini dimanjain dengan versi filmnya.

Bercerita tentang seorang putri kerajaan bernama Rapunzel yang lahir berkat sebuah bunga ajaib, tapi lalu diculik sama Gothel yang akhirnya jadi ibu tiri Rapunzel.

Rapunzel dikurung di sebuah menara, rambutnya dibiarkan memanjang dan enggak pernah dipotong. Kenapa? karena rambut Rapunzel punya daya magic tersendiri yang bisa bikin si Gothel awet muda, kalau rambutnya dipotong, ntar sihirnya ilang.

Tapi akhirnya Rapunzel keluar dari menara berkat pertolongan Flynn Rider, si pencuri yang jadi buron. Tujuan Rapunzel keluar cuma satu, pengen liat lentera yang selalu muncul di malam ulang tahunnya. Well, btw, akhirnya rapunzel tahu siapa dia sebenarnya. Dan seperti kartun-kartun lainnya, pokoknya mereka berdua hidup bahagia selamanya XD~

Aku sih baru nonton beberapa hari lalu. Film animasi ini cukup kocak dan pas banget buat jadi hiburan di kala stres, lumayan lah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar