Senin, 27 Desember 2010

Cinta Monyet Never Forget


Banyak yang bilang FB itu merusak, negatif, buruk, pokoknya jelek abis daaahh...
Bisa iya, bisa juga enggak, tergantung kita-kitanya aja kaliiii....

Semua hal pasti ada baik dan buruk, begitu pula FB. Kalau kita memanfaatkannya dengan benar, pasti deh everything will be lancar XD~

Enggak percaya? contohnya buku antologi yang satu ini niiihh...

Judulnya "Cinta Monyet Never Forget" yang diterbitin sama Leutika Publisher.

Ini adalah buku antologi yang aku tulis bareng temen-temen. Temen yang mana? temen rumah? tetangga? temen sekolah? atau temen kuliah? salaaahhh.... tapi temen FB! Ya, FB!
Pas aku ubek-ubek FB, ada beberapa penulis yang udah lebih senior dari aku ngadain semacam audisi buat nulis cerita cinta pertama.

Berhubung temanya nancep di hati (halah) aku pun ikutan. Hasilnya... naskahku keterima, yang menyeleksi naskah tuh langsung dari penerbitnya alias Leutika Publisher. Setelah menunggu, akhirnya nih buku cetul juga tanggal 25 Desember 2010 kemarin.

Nah, ternyata FB juga bisa bermanfaat, kan? ^_^ aku bisa ketemu para penulis senior dan malah bisa satu buku bareng mereka.

Silahkan deehh cari di toko buku, jangan toko bangunan, ya! Atau langsung pesen aja ke Leutika Publisher, nih FB Leutika Publisher 2 (yang pertama udah full, guys!) harganya 38 ribu aja kok.


Ceritaku di Cinta Monyet Never Forget
Kalau kalian pikir LDR (Long Distance Relationship) itu sulit, itu bener. Kalau kalian pikir punya pacar/pasangan lewat internet itu mustahil dan susah, mungkin iya. Tapi... jangan pernah berpikir tidak mungkin!

Aku sendiri punya pacar lewat sebuah forum internet (dulu namanya FI, hayoo.. ada yang tahu sekarang ganti nama jadi apa???). Banyak yang bilang itu cuma cinta monyet, banyak yang bilang LDR (apalagi modal internet) gak bakalan langgeng. 

Eiittss... semua salah! Allah ngasih jalan sendiri-sendiri buat umat-Nya, dan inilah jalanku. Kalau diitung-itung, hampir 4 tahun aku LDR-an. 

Pengen tahu gimana kisah lengkapnya? baca aja deh di Cinta Monyet Never Forget *promosi mode on*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar