Kamis, 09 Desember 2010

Berlibur ke Jatim Park

Kemarin, aku sempet jalan-jalan ke Jatim Park bareng dua sohibku. Well, setelah bertahun-tahun tinggal di Malang, baru kemarin ini aku datang ke Jatim Park, hahaha.

Sayangnya, momen liburan yang seharusnya seru abis malah terhalang hujan T_T tapi no what-what alias ndak apa-apa, karena tetep te
rasa nyenengin keliling-keliling Jatim Park bareng temen-temen tercinta.

Ngapain Aja di Jatim Park?
  1. Suku Adat : di sini aku kenalan sama patung-patung berpakaian adat, mulai dari suku apa aja deeehh. Di depan rumah adatnya juga ada penjelasannya kok, jadi cukup nambah wawasan. eh, ada ondel-ondel juga lho, terus patung (gak tau apa namanya) berjajar rapiiii, buanyak bgt dengan pose sama. foto di bawah ini pas aku pose sama patung2 itu. wajah sengaja aku ilangin biar patung2nya gak pada ngiri sama keimutanku XD~
  2. Wilayah Science : di sini ada banyak macam-macamnya nih, mulai dari biologi, kimia, buuuanyak deh.  cocok banget buat para pelajar, tapi juga cocoklaaah buat tante-tante kayak aku, kan ilmu pengetahuannya udah mulai luntur, hahaha.
  3. Wahana permainan : nah, ini nih yang bikin bete, karena lagi ujan, 99% wahan permainan pada macet totaaalll. Ya gak bisa nyalahin pihak Jatim Park-nya juga, kalo dipaksa jalan ntar bisa-bisa jadi sekuel Final Destination, dong.
  4. Rumah Hantu : di sini sebenernya hantunya pada gak serem. Amat sangat mengandalkan efek suara dan cahay. Jadi seremnya tuh pas "hantunya" ngaget-ngagetin gitu lah, lumayan bikin jejeritan. tapi ada tiruan pocong >.<>
  5. Rumah Misteri 3D : kayaknya gak beda jauh lah sama rumah hantu, cuma kita disini kayak ngikutin jejak di lantai. Jejak plus graviti di temboknya punya efek glow in the dark gitu deeehh.
  6. Rumah Pipa: sebenernya aku bingung sama rumh yang satu ini. Sebenernya ini rumah kaca, cukup bikin bingung, kalau ilang di dalam rumah kaca bisa lumayan tuh, haha. Nah, yang bikin bingung, disini juga ada efek-efek serem kayak rumah hantu atau rumah misteri. Pokoknya wahana yang satu ini cukup bikin bingung. Eh, hati-hati ya pas udah mau keluar, kalian bakal disemprot air, hihihi (ups, buka rahasia nih XD~)
  7. Bioskop 3D: ini sebenernya seru abis, tapi berhubung ada kesalahan teknis alias human eror yang terjadi pada diri sendiri, jadi kurang seru nikmatin film pendek berdurasi sekitar 10 menitan ini. Aku sama 2 temenku tuh sama-sama pakai kacamata, bingung bgt gimana cara pakai kacamata 3D-nya. Kata temenku, pake kacamata minus lalu ditimpa sama 3D. Pas dicoba, kok gak ada efeknya sama sekali. Akhirnya kami nonton film sambil merengut, nyari-nyari dimana letak 3D-nya. Akhirnya setelah sekitar 5 menitan, aku copot kacamata minusku. Aku pakai kacamata 3D lalu aku timpuk pakai kacamata minus, NAAHH... baru deh kelihatan efek 3D nya XD~

Itu beberapa tempat di Jatim Park yang aku kunjungi. Lumayan seru laaahh... apalagi kalau berlibur bareng temen-temen, bisa haha-hihi sepuasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar