Senin, 27 Desember 2010

Avatar - The Last Airbender (2010)


Pas film ini muncul, aku udah kegirangan, soalnya aku emang suka liat kartun Avatar.
Film yang dibikin sama M.Night Shyamalan ini rilisnya udah lumayan lama, sekitar Juli 2010 lalu, tapi aku sendiri baru sempet lihat beberapa hari lalu, haha.

Ceritanya enggak beda jauh sama versi kartun. Aang, si cowok muda yang ditakdirkan jadi avatar, ternyata belum menguasai beberapa elemen. Dia sendiri adalah pengendali angin, tapi belum bisa mengendalikan elemen air, api, sama tanah.
Dia akhirnya berpetualang nyari guru plus musnahin negara api yang jadi antagonisnya.

Well, ngelihat film ini serasa ngelihat katun menjadi lebih hidup. Sayangnya, ada beberapa - bahkan banyak - tokoh yang sama sekali enggak mirip sama kartunnya.
Yeah... menurutku, tokoh yang benar-benar mirip tuh cuma si Aang, momo, sama Yue (pacarnya Sokka yang jadi roh bulan), selain itu... sama sekali enggak mirip!

You know what? sejak lihat kartunnya, aku nge-fans banget sama Pangeran Zuko dari negara api yang jadi musuh Aang (walau akhirnya jadi baik), pas lihat di film..... Aarrghhh! enggak mirip sama sekali dengan versi kartunnyaaaa....
Zuko versi film bener-bener ngingetin aku sama tokoh utama di Slumdog Milionaire, hahaha, tapi no problem lah...
Katara dan Sokka juga sama sekali enggak mirip -_-"
Dan Appa... bison favoritku yang imyuuuttt, sama sekali enggak imut di filmnya T_T

Tapi overal, nih film bagus jugalah buat penggemar Avatar. Suka banget pas lihat tokoh-tokohnya ngendaliin elemen, gerak-gerakkin tangan persis kayak di kartun *amazed*

Oh iya, film ini kayaknya bakal ada sekuelnya, karena endingnya masih samar alias belum selesai. Si pengendali tanah buta yang bernama Toph (dibaca "Taf") juga belum muncul di film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar